Sunday, August 01, 2004

.:: Minggu, 1 Agustus 2004 ::.

Wuih... cuapeeekkk juga rasanya.... seharian keliling ke proyek-proyek yang lagee gue kerjain... cuman dua proyek seh.... proyek rumah pribadi gue... dan yang satu lagee proyek Pengabdian Masyarakat..... Gue lagi bantuin masyarakat di RT sini buat disain pembangunan Musholla Ar Rachman.... weleh...weleh... disain gue diobrak abrik suka suka mereka... gue seh gak bisa complain ya... abis kan gue cuman bantu disain... sementara bagian pengawasan dan pembangunan udah ada yang pegang.... cuman banyak hal yang gue sesalkan seh... kenapa juga mereka gak konsultasi dulu sebelum ngerubah disain.... yang ada banyak hal jadinya gak fungsional dan juga malah tidak lebih sempurna... gue mah gak bisa ngomong apa apa juga seh.... abis pak RT nya juga ayok aja....:(
Anyway.... abis bete liat proyek PENGMAS gue.... gue jalan ke rumah masa depan gue... jadi gak jadi bete lagi... tapi malah seneng.... seneng rumah gue bentar lageee jadi... udah keliatan bentuknya... tinggal tahap finishing... gue udah gak sabar pingin pindah cepet-cepet jadi bisa ngerasain berumah tangga secara total.....:)
tunggu aja deh OPEN HOUSE -nya... karena insya allah gue mau ngadain selametan kecil-kecilan buat keluarga dan teman dekat.... yang ada utang juga udah numpuk... ehehehehehheehhe...:)

No comments: